Kamis, 06 April 2023

Evaluasi Diri Madrasah (EDM)

 

V.6.1 : Standar Nasional Pendidikan dan Evaluasi Sistem Pendidikan



DE.6.1: Standar Nasional Pendidikan dan Evaluasi Sistem Pendidikan (PPT)



V.6.1.1 : Standar isi, Standar Proses, Standar penilaian pendidikan


V.6.1.2 : Standar tenaga kependidikan, Standar sarana dan prasarana


V.6.1.3 : Standar pengelolaan dan standar pembiayaan


V.6.1.4 : Pengembangan, pemantauan dan pelaporan standar nasional pendidikan



V.6.2 : Pedoman Pelaksanaan Evaluasi Diri Madrasah



DE.6.2: Pedoman Pelaksanaan Evaluasi Diri Madrasah (PPT)


V.6.2.1 : Perinsip penyusunan EDM, Pelaksanaan EDM, Keanggotaan TPM





V.6.2.2 : Tugas Pokok TPM Madrasah, Tahapan Peyusunan EDM



V.6.2.3 : Indikator Pengukuran EDM dan 5 aspek budaya mutu




V.6.2.4 : Hubungan 5 Aspek Budaya Mutu dan SNP




V.6.2.5 : Kerangka instrument EDM, dan Langkah penetapan level kinerja indikator




V.6.2.6 : Data sekunder pendukunng dashboard, EDM Hubungan data sekunder Butir EDM, Contoh pilihan butir EDM




V.6.3 : Perhitungan Skor Kinerja Penjaminan Mutu (SKPM)


DE.6.3: Perhitungan Skor Kinerja Penjaminan Mutu (PPT)



V.6.3.1 : Menghitung skor kinerja pencapaian mutu aspek, pengkategorian kinerja



V.6.4 : Instrumen Evaluasi Diri Madrasah (EDM), Bagian A, Aspek kedisiplinan warga madrasah



DE.6.4: Instrumen Evaluasi Diri Madrasah (PPT)




V.6.4.1 : Bagian B Aspek pengembangan diri guru dan tenaga kependidikan


V.6.4.2 : Bagian C Aspek persiapan, pelaksanaan dan penilaian proses pembelajaran


V.6.4.3 : Bagian D Aspek penggunaan materi pembelajaran


V.6.4.4 : Bagian E Aspek perencanaan pembiayaan


DE.6.5.1: Pedoman Pengisian Evaluasi Diri Madrasah (EDM)



DE.6.5.2: Pedoman Teknis Pengisian Evaluasi Diri Madrasah(PPT)



V.6.5 : Tahapan Pengisian Evaluasi Diri Madrasah (EDM), Akses ke website EDM dan Login


V.6.5.1 : Pengisian butir instrument


V.6.5.2 : Pemilihan usulan sub kegiatan per butir


V.6.5.3 : Usulan sub kegiatan diluar butir instrument EDM


V.6.5.4a : Penyusunan prioritas usulan sub kegiatan


V.6.5.4b. Cara Penentuan Prioritas Usulan Kegiatan dalam EDM

V.6.5.5 : Persetujuan Kepala Madrasah


V.6.5.6 : Fitur Tarik Persetujuan dan Revisi Sub Kegiatan



















ma misykatul ulum

VISI

Terwujudnya Peserta Didik yang Religius, Cakap, Mandiri, Luhur Pekerti dan Unggul Prestasi

MISI

1. Menumbuh kembangkan pemahaman, penghayatan, pengamalan agama dan semangat religius yang akan menjadi sumber kearifan dalam berfikir dan bertindak

2. Mengembangkan kemampuan peserta didik dalam berfikir logis, kreatif

3. Meningkatkan pembelajaran dan bimbingan secara efektif melalaui inovasi / pembaruan yang mengggunakan multi media

4. Menumbuhkembangkan semangat keunggulan secara intensif kepada siswa, guru dan karyawan sehingga berkemauan kuat dan bernalar sehat

5. Membentuk tim KPIR (Kelompok Penelitian Ilmiah Remaja)yang tangguh, inovatif dan kreatif

6. Membudayakan kehidupan yang Asah Asih Asuh (3A)

7. Membentuk lingkingan yang ASRI (Aman, Sejuk, Rapi dan Indah)

0 comments:

Posting Komentar